Iklan Ruang Usaha Koran Solopos

cara pasang Iklan Ruang Usaha Koran Solopos


pasang iklan baris Ruang Usaha di koran Solopos, Kirim Materi Iklan ke 085643384005 (SMS/WA) dengan format : materi iklan *Ruang Usaha *Tanggal Tayang *SP


Punya Tempat Usaha di Solo ? ingin menjual atau menyewakanya, untuk mempromosikan ruang usaha anda bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya melalui pasang iklan baris di koran, jika lokasi ruang usaha yang ingin anda jual maupun sewakan di wilayah Surakarta dan sekitarnya memasang iklan baris di koran Solopos adalah salah satu langkah tepat, kali ini saya akan bahas mengenai iklan baris ruang usaha, contoh iklan baris ruang usaha di Koran Solopos dan bagaimana cara memasangnya



pasang iklan baris di koran Solopos tentunya merupakan strategi promosi yang cukup jitu. Dengan potensi koran Solopos sebagai surat kabar terbesar di Surakarta, Sehingga pemasangan iklan koran Solopos tentunya lebih efektif untuk menjangkau pembaca surat kabar yang sudah dikenal masyarakat Surakarta ini.

jika tempat usaha yang ingin anda jual amupun sewakan berlokasi di wilayah Jawa tengah dan ingin menargetkan pembaca iklan adalah masyarakat Surakarta, maka memasang iklan koran Solopos merupakan langkah promosi yang sangat cesspleng.

Iklan Ruang Usaha di Koran Solopos

Iklan Baris Ruang Usaha di Koran Solopos adalah iklan yang terdiri dari 30 karakter termasuk tanda baca dan spasi dalam tiap satu barisnya. Dengan pertimbangan efisiensi biaya yang harus dikeluarkan oleh pemasang iklan, saya sarankan dalam membuat materi iklan berisikan point yang penting saja seperti lokasi ruang usaha yang disewakan, harga sewa, fasilitas dan tentu saja nomor telepon yang bisa di hubungi para calon penyewa tempat usaha anda, untuk biaya iklan ini dihitung dari jumlah baris, Iklan ini dikelompokan menurut judulnya Iklan baris biasa terbit tanpa gambar dan kalimatnya sering disingkat-singkat.

Contoh Iklan Ruang Usaha di Koran Solopos

dijual/disewakan tempat usaha, ruko, toko, gudang lokasi strategis, pakir luas, cocok untuk segala macam usaha Hub: 08564338xxxx ( ruang usaha *2 Jan 2017 *SP )

Cara Pasang Iklan Baris Koran Solopos

  • Kirim Materi Iklan ke 085643384005 dengan format : Materi Iklan *Judul Ruang Usaha *Tanggal Tayang *Kode Koran : SP
  • Ukuran Minimal 2 baris
  • Ukuran Maksimal 10 baris
  • Penerimaan Materi iklan paling lambat jam 14.00 WIB

Tarif pasang iklan baris koran Solopos 2017

Apabila Anda berminat memasang iklan baris di Koran Solopos sebagai sarana promosi untuk usaha anda, dibawah ini tarif pasang iklan baris Koran Solopos :

Tarif pasang iklan baris koran Solopos