Iklan Baris Suara Merdeka

Pasang iklan baris koran suara merdeka jawa tengah

memasarkan produk maupun jasa usaha anda melalui Promosi merupakan salah satu langkah utama. Tujuan berpromosi adalah untuk memperkenalkan produk dan jasa yang dimaksud kepada konsumen. Promosi yang dilakukan bisa melalui berbagai macam cara tergantung dengan budget yang telah disediakan, Salah satunya dengan memasang iklan baris di Koran / Surat kabar.


jika anda ingin melakukan promosi usaha maupun jasa dengan target wilayah Jawa Tengah, pasang iklan di koran Suara Merdeka adalah pilihan tepat

Suara Merdeka adalah koran yang beredar di Jawa Tengah dan berkantor pusat di Semarang. Ruang lingkup wilayah edar meliputi seluruh Kabupaten di Jawa Tengah, mulai dari Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Kendal, Batang, Semarang, Salatiga, Solo, Sragen, Boyolali, Demak, Kudus, Pati, Jepara, Rembang, Blora, Grobogan, Cilacap, dan seluruh Kabupaten yang ada di Jawa Tengah.

Iklan kecik di koran Suara Merdeka


iklan kecik atau baris di koran Suara Merdeka adalah iklan yang terdiri dari 28 karakter termasuk tanda baca dan spasi dalam tiap baris nya, Ukuran Minimal 2 baris dan maximal 10 baris, Iklan ini berada dalam halaman iklan kecik, dengan tarif pasang iklan 27.500/baris (Untuk Penayangan Hari Biasa) dan 32.500/baris (Untuk Penayangan Hari Sabtu)


Cara Pasang Iklan Baris di koran Suara Merdeka :

  • Kirim Materi Iklan ke 085643384005 (SMS/WA) dengan format : Materi *Judul Iklan/Merk *Tanggal Tayang *Kode Koran : SM 
  • Contoh : Toyota Kijang th’02 W. Hitam Met. Tgn I. Kond mulus 90%, Rt/Ac/P.Window/C. Lock/Film. V.cool Hrg. 66Jt (nego) Hub. wisnu Telp.085643384005. (Mobil Dijual/Toyota*2 Januari 2016 *SM) 
  • Penerimaan Materi iklan paling lambat jam 14.00 WIB